JKPP

Camat Sukamaju Selatan Fasilitasi Penyerahan dan Penandatanganan Berita Acara Tapal Batas Desa

Penyerahan dan Penandatanganan BATB Se Kecamatan Sukamaju Selatan.
Penyerahan dan Penandatanganan BATB Se Kecamatan Sukamaju Selatan.

Meski ditengah pandemi Covid-19, Camat Sukamaju Selatan, Anjas Rusli memfasilitasi Penyerahan dan Penandatangan Berita Acara Tapal Batas Desa (BATB) antar Desa se Kecamatan Sukamaju Selatan, Kab. Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada Selasa (19/5/2020) di Kantor Kecamatan Sulamaju Selatan. 

Pelaksanaan penyerahan dan penandatanganan BATB tersebut dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan terkait pandemi Covid-19 yang tengah mewabah saat ini di Sulawesi Selatan.

Turut hadir pada acara tersebut Bappeda Luwu Utara, SCF di fasilitasi langsung oleh Camat Sukamaju Selatan, Anjas Rusli.

Selain Berita Acara Tapal Batas Desa, juga diserahkan peta tataguna lahan antar Desa Sukamaju Selatan hasil pemetaan partisipatif.

Menurut Koordinator SLPP Tokalekaju, Sainal Abidin mengatakan dengan dilakukannya kegiatan penyerahan dan penandatanganan BATB di Kecamatan Sukamaju Selatan berarti sudah 2 Kecamatan yang telah menyelesaikan kegiatan serupa, yakni Kecamatan Malangke dan Sukamaju Selatan. Sementara untuk 2 kecamatan lainnya masih dalam proses penandatanganan kesepakatan batas antar desa.

About the author

admin

Add Comment

Click here to post a comment